Coba Tebak Pria Ini Melukis Gambar dengan Menggunakan Apa!?

Seniman memang selalu mampu menampilkan karya-karya uniknya yang memukau orang melihatnya. Mereka begitu kreatif saat mencari ide baru untuk meningkatkan kualitas karya seninya, Begitu juga yang terjadi pada Pricasso, seoarng pelukis yang tinggal di Australia, ia benar-benar mampu mengguncang dunia dengan hasil karyanya.

Sebenarnya bukan hasil karyanya yang membuat orang-orang kagum dan geleng-geleng kepala, tapi cara pembuatan lukisan itu yang membuat orang tak habis pikir pada seniman ini. Ia melukis dengan menggunakan alat vitalnya!

pricasso-painter

Bahkan ia tak malu saat mempertontonkan cara ia melukis di hadapan banyak orang. Saat melukis ia hanya menggunakan topi dan boot saja, selebihnya orang bisa melihat apa yang ada di tubuhnya. Benar-benar menggemparkan.

Ia mengaku mendapat ide melukis dengan kelamin tersebut saat bercerai dengan istrinya 10 tahun yang lalu. Dan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ia pun belajar bagaimana cara membuat lukisan terbaik dengan menggunakan kelamin. Karya pria ini pun diakui sebagai bagain dari inklusif seksual, kesehatan, dan gaya hidup.

 

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.